Whatsapp/SMS/Call 081398331185

Nama

Email *

Pesan *

Sabtu, 11 April 2015

Kurma Medjol California | Jual Kurma Murah | Kurma Grosir

Kurma Medjol California




Kurma Medjol California | Kurma Grosir

Kali Gudangkurmamurah.blogspot.com akan sedikit membahas Kurma Medjol California. Kurma Medjool California disebut sebagai Rajanya Kurma karena ukurannya yang besar serta rasanya yang manis dan legit, Kurma Medjol California yang satu ini kerap menjadi primadona ketika bulan ramadan tiba. Bentuknya yang super besar dan daging buahnya yang tebal, manis, legit, empuk dan lembut, serta aromanya yang begitu harum membuat kurma asal Amerika ini disukai banyak orang.

Selain itu, kurma Medjool ini memiliki biji yang kecil padahal daging buah kurmanya sangat tebal dan enak, sehingga sangat cocok dan pas bagi mereka pecinta kurma.

Karena ukurannya yang sangat besar dan daging buah yang tebal, Kurma Medjool juga dikenal dengan sebutan Rajanya Kurma atau Kurma Berlian. Tidak hanya legit, Kurma Medjool juga mengandung fruktosa dan glukosa alami, sejenis karbohidrat sederhana yang cepat diserap oleh tubuh, sehingga baik untuk meningkatkan energi saat berpuasa.

Kurma asal California ini juga merupakan sumber vitamin, mineral dan kalium yang merupakan serat larut makanan. Selain baik untuk tubuh tetapi juga bisa mempertahankan rasa kenyang lebih lama. Karena itu kurma sangat dianjurkan dimakan saat berbuka puasa agar kondisi tubuh menjadi cepat pulih atau segar kembali.

Rajanya Kurma ini memiliki 66 kalori tiap butirnya, banyak makan kurma (apapun) tidak membuat gemuk. Rasa legit dan manis pada daging buahnya yang khas juga memiliki khasiat dahsyat yang bisa meningkatkan kadar basa lambung yang terlalu asam setelah seharian kosong.

Sumber artikel : food.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar