Whatsapp/SMS/Call 081398331185

Nama

Email *

Pesan *

Minggu, 04 Oktober 2015

Air Zam-zam | Oleh-Oleh Haji | Distributor Kurma Grosir

Air Zam-zam

Air Zam-Zam bukanlah air yang asing bagi kaum Muslimin. Air ini mempunyai keutamaan yang sangat banyak. Rasulullah telah menjelaskan kegunaan air tersebut. Beliau bersabda,"Sebaik-baik air yang ada di muka bumi adalah Zam-Zam. Di dalamnya terdapat makanan yang mengenyangkan dan penawar penyakit." Apa rahasia dibalik air yang banyak memiliki khasiat dan penuh barakah ini?

MAKNA ZAM-ZAM
Kata Zam-Zam dalam bahasa Arab berarti, yang banyak atau melimpah. Adapun air Zam-Zam yang dimaksud oleh syari'at, yaitu air yang berasal dari sumur Zam-Zam. Letaknya dengan Ka'bah, berjarak sekitar 38 hasta.

Dinamakan Zam-Zam, sesuai dengan artinya, karena memang air dari sumur tersebut sangat banyak dan berlimpah. Tidak habis walau sudah diambil dan dibawa setiap harinya ke seluruh penjuru dunia oleh kaum Muslimin.

Disebutkan juga, bahwa nama Zam-Zam adalah 'alam, atau nama asal yang berdiri sendiri, bukan berasal dari kalimat atau kata lain. Atau juga diambil dari suara air Zam-Zam tersebut, karena zamzamatul ma` adalah, suara air itu sendiri.

Nama lain Zam-Zam, sebagaimana telah diketahui, antara lain ia disebut barrah (kebaikan), madhmunah (yang berharga), taktumu (yang tersembunyi), hazmah Jibril (galian Jibril), syifa` suqim (obat penyakit), tha'amu tu'im (makanan), syarabul abrar (minuman orang-orang baik), thayyibah (yang baik) .

Demikian penjelasan singkat tentang air Zam-Zam. Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam telah memberitahukan kepada kita dan membenarkan khasiat dan keutamaan air yang tak pernah kering tersebut, meskipun setiap hari diambil oleh banyak manusia. Dengan mengetahui secara sepintas air Zam-Zam ini, maka hendaknya dapat meningkatkan dan memperkuat sandaran dan ketergantungan kita kepada Allah. Dia-lah yang Maha Penguasa mengatur segala yang Ia kehendaki.

Wallahu a'lam.

PESAN SEKARANG JUGA...!
Promo !!!
Pembelian 1 Galon isi 10 liter= Rp. 715.000

Pembelian < = 1 Galon* @ Rp 715.000 / Galon
Pembelian < = 3 Galon* @ Rp 695.000 / Galon
Pembelian < = 5 Galon* @ Rp 675.000 / Galon
Pembelian < = 10 Galon* @ Rp 655.000 / Galon

Informasi Lebih lanjut :
Heri Tri Nofianto
Sms / Telp / WA : 0813 9833 1185 / 085 777 914 685
Facebook : Gudang Kurma Murah
Alamat : Jl. Semeru IV Komplek SBS Blok A6 No.10 Rt.09/07 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara.
Email : Heriscooter65@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar