Whatsapp/SMS/Call 081398331185

Nama

Email *

Pesan *

Sabtu, 17 Oktober 2015

Kurma Ruthob | Kurma Muda | Kurma Mentah

Kurma Muda

Kurma Muda | Kurma Ruthob | Distributor Kurma Grosir

Kurma muda atau yang sering disebut dengan Ruhtob mungkin belum banyak yang tahu/mengenalnya. Apalagi buat yang tinggal di Indonesia yang biasanya lebih sering melihat kurma tamur/kering yang suka banyak pas bulan Ramadhan ataupun bulan haji. Kurma memang sudah kita kenal banyak manfaatnya, dan dianjurkan oleh Rasulullah untuk berbuka dengannya maupun memakannya.

Kurma muda nampak seperti buah sawit, seperti halnya kurma kering yg masih bertangkai. akan tetapi tekstur buahnya berbeda, agak keras, bagian dalamnya seperti kelapa(putih). Rasanya agak sepet sedikit, tapi tergantung jenisnya, ada yg sejak muda juga manis. jika dibiarkan maka lama-lama akan jadi lembek, rasanya manis juga. saya lebih seneng kurma muda ini karena rasanya seger, tidak terlalu manis/giung.

Banyak yang menyebutkan kurma muda berkhasiat untuk kesuburan bagi pasangan yang belum dikaruniai keturunan. manfaat lain kurma mungkin sudah banyak yang tahu entah itu secara klinis maupun Islam. kurma muda ini katanya mempunyai unsur yang meningkatkan kontraksi otot, pernah ada temen yang sehabis minum lalu haid. dan beberapa teman yang lain sudah banyak yang membuktikan memang disamping kuasa Allah dan rejeki Nya, mereka berhasil hamil setelah memakan buah kurma muda ini. Kurma muda ada yg berwarna yaitu antara lain :

1.    Kurma Muda Merah
Kurma muda Merah mempunyai manfaat yaitu salah satunya untuk kesuburan sperma dan kualitas vitalitas pria, yang pria / suami

2.    Kurma Muda Hijau dan Kuning
Kurma muda hijau/ kuning mempunyai manfaat yang sama yaitu Untuk anda yang belum mendapatkan Anak  / keturunan. Ruthab juga adalah memakan yang kaya sekali dengan unsur-unsur kalsium dan besi. Oleh karena itu, Allah SWT menganugerahkannya untuk para wanita yang sedang nifas. Sebagaimana Allah SWT telah memerintahkan ibuda Maryam, al-‘Azra, untuk memakannya pada saat nifas,  karena kedua unsur penting seperti besi dan kalsium ada dalam ruthab ini dengan kadar yang cukup.  Ruthab ini pun penting untuk memproduksi susu dan bayi yang menyusu, mengingat ia dapat mengganti zat-zat yang hilang dalam tubuh ibu ketika  melahirkan atau ketika menyusui.

Besi dan kalsium juga merupakan unsur penting bagi pertumbuhan anak yang sedang menyusui karena keduanya merupakan unsur yang paling menentukan dalam pembentukkan darah, sumsusm tulang belakang dan tulang.



PESAN SEKARANG JUGA...!
Promo !!!
Pembelian 1 kg = Rp. 295.000

Pembelian < = 1Kg @ Rp 295.000 / Kg
Pembelian < = 3Kg  @ Rp 275.000 / Kg
Pembelian < = 5Kg  @ Rp 265.000 / Kg
Pembelian < = 10Kg  @ Rp 255.000 / Kg

Informasi Lebih lanjut :
Heri Tri Nofianto
Sms / Telp / WA : 0813 9833 1185 / 085 777 914 685
Facebook : Gudang Kurma Murah
Alamat : Jl. Semeru IV Komplek SBS Blok A6 No.10 Rt.09/07 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara.
Email : Heriscooter65@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar